Cari Blog Ini

Senin, 09 Juni 2008

PEraSAan..??

Apa nama perasaan ini ?
Perasaan yang membuatku ingin selalu
Melihatnya tersenyum...
Apa arti nya perasaan ini ?
Perasaan yang sanggu membuatku
Mengorbankan semua yang kumiliki...
Hingga aku hanya bisa rasakan bahagia
Disaan dia tersenyum bersama cinta lain,
Selain diriku...
Mungkinkah aku salh merasakan hal ini ?

Apakah perasaan ini bisa menyatukan hatiku dengannya
Yang kini tak lagi sendiri ?
Mengapa perasaan ini tak bisa mengerti aku ?
Aku tak pernah mau merasakan perih ini
Mengapa harus dia yang menyakiti aku ?
Perasaan macam apa ini ?
Mengapa aku tak pernah tega malukainya ?
Mengapa aku harus hancur ketika dia kehilangn cinta ?
Padahal, mungkin dengan itu aku bisa memilikinya...
Apa nama perasan ini ?
Mengapa semua menjadi gelap,
Ketika dia tak bisa tersenyum untukku... ???

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label