Cari Blog Ini

Senin, 09 Juni 2008

MEnduAkan cinTaku

Selama ini aku melakukannya dengan hati
Aku mencintaimu dengan hati
Aku pun melupakanmu dengan hati
Entah apa bisa kau mengerti aku
Entah apa pernah
Sesaat saja kau merindukanku dengan hatimu.

Aku selalu saja berusaha untuk merelakan
Perasaan yang ku pendam ini begitu saja.
Mungkin memang ku baru kan sadar
Setelah ku kehilanganmu...
Ku kan berjnji untuk tak hiraukan cinta itu lagi
Dan membagi dirimu dengannya.

Bukan ku tak pernah merasa cemburu
Atau terluka ketika kau tak disini.
Namun yang ku rasakan tak pernah kau pahami.

Haruskah ku tunjukan semua isi hatiku ?
Agar kau bisa melihat setulus apa hati ini
Sedalam apa hati ini,
Hingga kau bisa mendengar
Disaat hatiku berteriak karena tingkahmu.

Jangan pernah lagi
Lakukan ini kepadaku...
Sudahlah , hentikan saja
Bila kau memang tak biasa.
Untuk apa pertahankan rasa,
Yang mungkin tak kan bisa kau rasakan.

Ku mungkin hanya bisa
Mengekang rindu yang tersamar
Meski aku tak sanggup melihatmu menduakan cintaku,
Cukuplah aku yang kan merelakanmu untuknya...
Ku hanya berharap kau kan bahagia.

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label