Cari Blog Ini

Senin, 09 Juni 2008

BErkata TNtan CINTA

Aku tak lagi bisa berbicara tentang cinta
Sebabku tlah kehilangan hal yang paling berharga
Aku tak ingin lagi membahas kata sayang
Karena ku hampir saja terjatuh untuk mengharapkan kehadirannya

Mungkin dialah inspirasi yang selalu bisa bahagiakanku
Ceritakan sesuatu yang indah
Yang pernah ada ketika dia masih ku miliki
Namun semakin ku mengejarnya
Aku semakin merasa dia terus menjauh
Aku letih, lelah...karena aku bimbang olehnya
Aku tetap bertahan
Tapi dia lebih memilih hati lain untuk dia cintai seumur hidupnya

Haruskah ku rasakan ini ?
Kepedihan yang berkecamuk dalam hati
kian buatku tak perduli pada cinta.
Aku tak lagi mau berkata tentang cinta ,
pada dirinya yang telah kecewakanku.
Sebab ku tlah kehilangan sesuatu
Yang mungkin takkan ku dapatkan lagi...
Dihidupku, dihatiku
Selamanya ....

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label