Cari Blog Ini

Senin, 09 Juni 2008

AKU

Aku yang pernah mencintaimu
Aku yang pernah membutuhkan dirimu
Aku yang tak ingin kehilanganmu
Tapi mengapa kau selalu mengingatnya?
Aku yang setiap malam bermain bersama mimpimu
Aku yang selalu menghiburmu ketika dia menyakitimu
Aku yang hampir mati disaat dirinya melukaimu
Namun mengapa tak kau lihat ku ?
Lelah hati ini,
Kepuasan lebih dari sekedar mencintaimu
Aku pun sudah puas kau lukai
Sampai saat ini!!!.
Aku yang terbiasa mengajarkanmu mencintai
aku yang setiap saat nyanyikan lagu cinta untukmu
melukiskan tiap bait rindu dengan puisi
Namun ternyata, hanya ini yang bisa kau beri untuk ku.
Aku membisu, tak mampu berkata
Karena hanya kau seorang yang menjelma di jiwaku
Tak mengerti aku bagaimana cara tuk mengatakan
Tak bisa aku utarakan hal yang nyata
Aku tak punya keberanian.
Mungkin akan tiba saatnya nanti,
Sesuatu yang bisa membuatmu cintai aku
Meski untuk itu, aku harus menunggu beribu tahun lamanya.
Biarlah kan ku lihat kau bahagia saat ini,
Tapi jangan pernah memaksaku tuk diam
Jika ku melihat dirinya melukaimu,
Karena kau tak kan sanggup,
Aku tak kan rela,
Membiarkan kau terluka dan tersakiti olehnya.

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label