Cari Blog Ini

Senin, 09 Juni 2008

DiAM_mu

Semakin lama …
Aku berharap bisa lupakanmu
Karena mencintaimu
Bagai memimpikan hal yang tak mungkin nyata.

Semakin lama …
Aku berjanji tuk tak menyakiti hatiku yang terlarut dihidupmu.
Karena tak semestinya
Ada rasa seperti ini dihatiku.
Kebimbangan perlahan memudar,
Karena ku tau ini yang terbaik.
Mungkin selamanya kau tak kan sadar,
Bila DIAM itu tlah menyakitiku.

Semakin lama …
Ku belajar menghargai rasa
Yang pernah timbul untuk mu.
Mungkin tlah kau siakan,
Maksud hati untuk menyayangimu.

Seperti aku yang tlah tenggelam dihatimu,
Seperti cintaku yang bertaruh atas senyummu,
Seperti itu pun berkali-kali aku mati untuk mu.

Ku percaya akan bahagia.
Selama kau puas akan perihku.
Aku akan tersenyum,
Ketika kau tertawakan cintaku.

Aku tak kan kembali meski hanya khayalkanmu
Sebab kita mungkin tak bisa,
Mengenali perasaan itu.
Yang terjadi adalah meleburkan diri bersama nyawaku.
Karena Cuma kematian,
Yang bisa menghapus cintaku padamu dikehidupan ini.

Kali ini kan ku usaikan cinta,
Untuk sampai disini.
Mungkin suatu saat ditempat yang berbeda,
Kau mengizinkanku menyayangimu.
Tanpa DIAM seperti ini!!!

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label