Cari Blog Ini

Senin, 09 Juni 2008

aKu maSih diSIni

Bagaimanapun, cara apapun, seberat apapun
Aku akan tetap nenantikan hadirmu disini.
Ku tak pernah inginkan perpisahan ini
Sebabku masih cinta
Ku masih cinta kepadamu.

Walau kini kau tlah berdua
Mengikat janji bersama dirinya
Namun ku kan tetap memohon padamu
Tuk tak menyakitiku lagi.
Mungkin kau tak juga mengerti
Apa yang sedang kurasakan
Namun ku tak bisa ungkap apapun padamu
Karena hatiku terluka.
Kau pergi dengan cinta yang sempurna
Yang ku bayangkan bisa menjadi milikku.
Berulang kali aku mencoba
Membencimu, hapuskan semua bayang tentang cintaku
Namun apa yang terjadi
Hanya membuatku teramat merinduimu
Kembalilah karena aku masih disini.

Apa yang kurasa untukmu,
Masih sama seperti yang dulu
Tak ada yang berbeda
Kau tetap cinta sejatiku.
Ku yang memulai semua nya,
Dari dulu tetap mencintaimu hingga detik ini
Tapi kini kau berubah
Kau menggantikan diriku dengan cinta lain
Yang mungkin lebih kau inginkan.
Aku tetap menanti,
Hingga ku tak lagi berdiri disini
Sebab kerapuhan tlah menyerangku...
Kembalilah padaku disaat tak kau temukan seorangpun
Yang bisa buatmu bahagia.
Kembalilah karena aku masih disini untukmu.

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label