Cari Blog Ini

Senin, 09 Juni 2008

iNgat aKU

Bila ku harus menunggu selamanya
Ku berharap setelah kehidupan itu
Ku tak lagi bertemu denganmu.
Bila cinta itu mesti berkorban
Maka katakan , perngorbanan apa lagi
Yang belum kau dapatkan dari diriku ?
Aku merasa sepi,
Meski ku berada diantara jutaan orang yang mencintaiku...
Sebab kau tak disini.
Bila kau ingin aku pergi
Katakan agar ku percaya
Jika memang kau tak pernah mencintaiku
Jika aku tak pantas dicintai
Oleh cinta sepertimu.
Mengapa kau melakukan ini ?
Apa aku tak layak untuk mengagumi ?
Apa aku bukan lah sesuatu yang pernah ingin kau miliki ?
Sudah lah, kan ku relakan dirimu untuknya
Meski ku memang tak harus berada dihidupmu,
Namun ingat aku...
Setidaknya, aku pernah jadi orang bodoh
Yang senantiasa mencintaimu
Meski kau tak butuhkan aku.

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label