Cari Blog Ini

Senin, 09 Juni 2008

ku Harap kau BahagiA

Seperti inilah setiap malamku itu berlalu
Aku baru akan terlelap setelah menuliskan arti cintaku padamu
Betapa aku saat ini
Berusaha tuk tempati ruang dihatimu.
Cobalah pahami aku sekali saja tuk seumur hidupmu
Agar ketika aku pergi
Kau tak menyesal karena tlah siakanku.
Perdulikah kau akan perih batin ini?
Yang setiap kali tersakiti olehmu
Meski kau sadar , namun tak pernah kau hiraukan ku.
Kadang harap begitu membalut hatiku
Karena cemburu... cemburu bila kau tak di dekatku
Wajarkah bila rasa itu sesatkan ku?
Buatku lupa arah dan sulit tuk kembali.
Mungkin belum cukup ku korbankan seluruh hati
Karena kau masih juga tak hiraukanku
Hati ini sedikit mati rasa
Bosan menunggumu terlalu lama
Aku ingin mencari cinta lain
Tapi aku tak bisa lepaskan mu
Sehari seperti ku lalui satu kehidupan
Bila kau tak disini.
Jujurku merasa hampa atas segala sifatmu
Namun rasa yang ada mengalahkan semuanya
Mengalahkan jenuhku tuk menunggu,
Kapan kau kan ada disini?
Tak sabar hati menanti
kau tak harus membalas cintaku
setidaknya, cintai aku meski aku tak memilikimu.
Begitu sulitkah bibirmu berkata
Pernahkah ada cinta?
Agar bisa ku nyatakan
Pantaskah aku menyukaimu...
Bukan dirimu yang buat aku tertarik
Tapi hati ini merasa begitu dekat denganmu
Baikkah bila ku meninggalkanmu
Dan memilih hati lain tuk ku cintai?
Namun aku takut bila tak bisa cintaimu lagi.
Karena mencintaimu,
membuatku merasakan “cinta mesti berkorban”.
Salah kah aku selama ini
Korbankan hatiku untuk mu?
Harus dengan cara apa lagi kau bisa perduli
Dengan semua keresahan ini?
Terlalu pekat ku akui kesempurnaan mu
Hingga tak bercelah langit membimbangkan aku
Sadar bila kau tak pernah tercipta untuk ku
Karena itu aku tak berharap
Aku bisa memilikimu...
Namun kini ku bersumpah, Untuk tak lagi mengganggumu.
Karena mungkin kau terganggu atas cintaku ini,
Meski aku tak perduli akan hal itu.
Tapi aku selalu berharap kau lebih bahagia,
Bersama orang yang kau cintai sepenuh hatimu.

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label