Cari Blog Ini

Senin, 09 Juni 2008

Kau MANTAN keKasih

kau kekasih yang terisyarat dalam relung jiwa
bolehkah aku menikmati jejak indahmu……???
jangan biarkan ku menyendiri dalam kebisuan ini bersama lagu kita
kau bagai khayalan yang tak mungkin kan nyata
tersenyum pun aku enggan bila hanya bisa memilikimu dalam mimpi
jujur saja aku takut akan kehilangan mu
karena ku tak mungkin bisa dapat bersamamu
karena dunia ini bukan milik kita berdua

mungkin hanya waktu yang akan melanjutkan kisah kita
karena aku tlah bosan mencintaimu
hamburan jasadku mendekap hampa
menyatu dengan beningnya hati
kau yang ku cintai
hanya diam saat aku menangis
kau biarkan dirinya tenangkanku
disaatku ingin hanya drimu yang bersemayam dalam sepiku

ku hanya terdiam melihat kau pergi
kuhanya tak mampu menghalangimu
ku hanya berharap kau kan bahagia disana
tanpa aku yang hanyakan menyakitimu
mungkin dengan itu kau baru kan mampu tersenyum kembali
seperti pertama kali aku melihatmU dulu

sekarang kau membuatku menangis
kau buat ku terdiam meratapi sendiriku
sebab kau tak ada
dan kau bersamanya, tersenyum diatas semua luka ku ini

ku selalu bilang ku tak pernah ingin mengerti dirimu
karena ku tau itu tak kan membuatmu kembalI padaku
lebih baik ku akhiri semua
sebab kau tak mungkin kembali.
hanya sekedar bayang mu yang mampu menyamarkan semua rasa ini
namun semua tak berarti karena kau tak disni…….

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label