Cari Blog Ini

Jumat, 25 April 2008

muNGkin sAMpai diSini saJa

Seperti sebelumnya, aku gagal mendapatkan cinta
Tapi, dia pasti menyesal
Karena tak mencintaiku.
Aku heran, mengapa dia tega menyakiti aku ?
Sedang aku tak pernah mampu
Untuk melukainya.

Mungkin sampai disini saja
Ku harapkan cinta dari cintamu
Mungkin sampai disini saja
Ku harus merasakan sakitnya menginginkanmu

Ku berjanji,
Tak kan mengulanginya.
Ku tau dirimu tak pernah mencintai aku.
Tapi, apa pantas kau buat ku seperti ini ?,
Kau hanya tak sadar sayang,
Betapa kau membutuhkan aku.

Mungin sampai disini saja
Kau bisa menjadi penantianku
Mungkin sampai disini saja
Ku berkata
Aku selalu menyayangimu.

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label