Cari Blog Ini

Jumat, 25 April 2008

cinta.com

Beginilah caraku tuk perlahan pergi darimu
Inilah yang pantas kau terima
Setelah slama ini kau buat aku menunggu
Barukah kau merasa kehilangan diri ini?
Hingga kau perduli akan perihku.

Cinta, kenapa baru saat ini kau sadar?
Setelah semua rasa hilang dari hatiku.
Cinta, maafkanlah diriku.
Karena ku tak kan kembali untuk mencintaimu.

Tlah terlalu sakit,
Begitu perihnya batin ini saat kau campakan aku.
Meski tak sengaja, kau tlah buat hatiku ini mati.
Tak usah perdulikan aku lagi,
Karena kini aku tak butuh dirimu.
Meski kau berlutut dan memaksaku,
Aku lebih baik mati dari pada harus kembali padamu.

Kini aku memiliki kehidupan lain yang lebih berharga,
Dari pada terus harapkan kepastian darimu.
Aku mungkin tlah dapatkan pengganti dirimu
Bahkan lebih baik.
Dia tlah tunjukan aku arti cinta
Untuk mencintai tanpa harus memiliki mu

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label