Cari Blog Ini

Jumat, 25 April 2008

ciNta DiHAtiKu saAt iNi

Ku pernah mencoba untuk mencintaimu,
Ku pernah mencoba tuk hargai rasamu itu,
Tapi ku tak pernah bisa lakukan itu untukmu...

Cinta tolonglah aku,
Aku tak mampu meninggalkan cinta ini.
Cinta bantulah aku,
Agar ku bisa mencintaimu
Seperti perasaan yang selama ini tlah hilang dariku.

Tlah ku bujuk hati ini
Agar dapat merindukanmu.
Tlah ku paksa raga ini
Agar selalu membutuhkanmu.

Ku tak punya alasan untuk tak cintaimu.
Ku pun tak punya alasan untuk melepaskanmu..
Tapi, ku tak pernah punya hati
Untuk terus mencintaimu.
Tapi aku pun tak punya hati
Untuk meninggalkan nya,
Dan hidup bersamamu....

Maafkan aku,,,
Karena tak bisa mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label