Cari Blog Ini

Jumat, 25 April 2008

HuKUm diA

Berhentilah membuatku menangis
Karena kau tak pernah paham akan isi hatiku
Biar selamanya kau tak kan tau
Bagaimana aku menahan rindu padamu.

Kau mungkin tak punya hati untuk merasakan
Bila aku ingin setia
Tapi mengapa kau sakiti aku seperti ini?
Hilang sudah rasa cinta yang tumbuh dihatiku

Aku tenang karena tlah lepas darimu
Setidaknya perih itu tlah berlalu dari hatiku
Mengapa baru saat ini kau sadarkan ku
Ketika aku tlah berani rasakan semua yang kau miliki

Jangan pernah kembali cinta......
Meski tak ada yang mampu gantikanmu.
Namun diri ini mungkin terlalu sempurna untuk kau miliki.
Kau memang tak pantas dapatkan hatiku.,
Bodohnya aku karena tlah percaya padamu,
Sedang kau memilih tuk tersenyum melihat aku merapuh,.

Mengapa mereka bahagia menemukan cinta.,
Sedang aku terus menangis karenamu.
Apa salah diri ini?
Hingga ku tak mampu bahagia bersama orang yang ku cintai.

Mungkin tuhan sengaja
Menunjukan padaku
Agar tak terlalu lama aku tertipu olehmu

Tuhan ...
Hukum lah dia
Karena tlah menyakiti hatiku
Biarkan dia rasakan apa yang ku rasa saat ini.
Namun jangan bawa dia kembali
Karena ku tlah membenci dia.
Demi seluruh kehidupan,
Ku tak pernah ingin hidup bersamanya.

Wahai cintaku dengarkan isi hatiku.
Aku membencimu di seluruh kehidupanku.
Mungkin ku pernah tergila padamu.
Namun tlah ku sesali,
Kisah cintaku denganmu.
Jika ku diizinkan tuk mengapus masa itu,
Aku akan menghapusmu
Agar tak kan tersisa perihku olehmu...........

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label