Cari Blog Ini

Kamis, 10 Juli 2008

paCAr hiDup & maTi

nyatakah ini?
semua yang ku rasa atas jauhnya pandangan ku...
aku hanya bisa khayalkanmu,,
berpura-pura mendekapmu lewat angin...

aku sempat tersenyum dengan semua ini..
aku bisa bahagia dengan cinta
yang sama sekali belum aku lihat.
aku akan menunggu...
sampai suatu saat rindu membawamu berdiri dihadapanku.

sayang,,
selama aku bisa bertahan disini untukmu,,
bertahan dengan semua penyakit yang menggerogoti,
bertahan dengan semua kecemasanku.

jangan buat aku menangis,,
karena meski kau tak nyata dihadapanku,,
tapi kau tlah menjadi pemilik kehidupanku.

bila pencipta beriku izin,
aku ingin memilikimu.
bukan hanya sebagai
pengisi kekosonganku sesaat bila ku sepi..
tapi,,
aku ingin kau menjadi pemilik diri ini
dan menjadi pacar hidup dan matiku.

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label