Cari Blog Ini

Kamis, 10 Juli 2008

dunia KEBENCIAN

tak kah mengerti dirimu
tentang sebagian asa yang ku beri?
aku tau kau miliknya...
aku tau tak bisa ku gantikannya,,
tapi aku,,tak bisa apa-apa.

kau sakiti yang begithu dalam
sejak terucap janji-janji itu..
kau bakar hatiku yang kering,
kau pecahkan naluriku hingga membentuk benci.

kenapa harus ada kau dihidupku?
kenapa harus ku temukan kamu?

bila tlah memiliki hati lain,
jangan biarkan asaku melambung tinggi...
tinggi hingga tak dapat ku cegah kesakitan ketika jatuh.

seperti apa kau itu?
selayak itukah kau pikir untuk sakiti aku?
sehebat itukah kau pikir ku tak bisa bertahan membawa semua ini?

rasamu itu akan ku simpan...
semua yang kau nyatakan tlah ku rekam..
agar nanti ketika ku tlah merasa hebat,
ketika aku tlah mampu,,
aku akan balas sakit ini..!!!

aku sadar tak bisa menyakitimu..
tapi kau yang tlah lebih dulu..!
jangan sesali yang tlah kau lakukan padaku...

selamat datang
didunia ku yang penuh dengan kebencian.
aku baru akan menghilang,
setelah ku lihat senyum itu menjadi tangismu.

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label