Cari Blog Ini

Selasa, 22 Juli 2008

keSEmpaTan ke-2

hari ini aku tak punya inspirasi untuk berpuisi
tak ada rasa sedikitpun dihatiku.
bukan karena aku sedang sendiri,
tapi karena hatiku tak biasa memiliki.
sekali lagi aku bosan mencintai,,
karena yang ada hanya kebohongan dan kebohongan ku.

tuhan…bantu aku..
jangan biarkan aku seperti ini.
jangan biarkan ku bermain hati
atau biarkan saja aku dengan sendiriku.
tuhan…aku lelah..
aku benci diriku sendiri
aku benci karena aku tak seperti yang ia mau.

aku ini apa?
kenapa aku tak pernah mengerti dia…?
kenapa aku tak pernah bisa menjadi apa yang ia pinta?
sedang ia,,selalu ada ketika aku butuhkannya.

tuhan,,hukum aku,
hukum aku seperti janjiku saat itu…
hukum aku karena aku tlah menyakitinya,
padahal aku selalu katakan,
aku tak punya hati untuk menyakiti ia yang kucintai.

kenapa aku ini…?
apa yang salah padanya,
ia menangis,,,
ia berteriak,,, tapi aku tak pernah mau tau.

cinta…kembalilah padaku..
ku sadar tak kan bahagia hidupku tanpamu.
jangan hindari aku,
biarkan ku kecup keningmu…
aku memang tak pentas milikimu,,
tapi berikanku kesempatan ke dua
tuk raih hati dan isi hidupmu sekali lagi.
cinta aku mohon…
jangan acuhkan aku.
ku sadar tak kan mampu
bila tak disampingmu….

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label