Cari Blog Ini

Kamis, 10 Juli 2008

SALah..

aku bingung dengan perasaan sendiriku
menjadi ada bagi orang yang tak menganggapku.
akan seperti apa yang kurasa?
sedang tak layak baginya aku ada.

aku coba menatapnya dengan kedua mata ini
tapi yang ada dia menutupinya dengan kegusaranku.
apa yang ia tau itu bukan aku,
karena aku tak kan lepaskannya sebelum aku dapatkan ia.
coba saja,,
akan ku biarkan dia pergi jauh
meratakan hatiku ini
hingga tak bisa mencintai orang lain...
tapi akan ku yakinkan dia
karena tlah buat aku begini.

tak sadar kah ia?
dia salah karena tlah bermain dengan cintaku.
ia salah menjadikan diri ini sebagai petarung hati.
akan ku lakukan apapun agar puas hati ini.
aku bukan psikopat...
aku hanya ingin mendapatkan yang aku ingini..
bagaimanapun ia dimasa laluku,
tapi itu akan ia sesali...dan akan kembali padaku nanti...

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label