Cari Blog Ini

Selasa, 22 Juli 2008

CEriTa keTika AKu cinTAi KAmu

banyak yang kupertaruhkan tuk dapatkan mu
sebagian nyawa dan semua keberanian ku itu bertaruh
tapi apa yang aku dapat?
tak ada..!!!

mesti apa lagi..
harus bagaimana?
aku ini tlah menjadi tiada di barisan sangkakala.
aku ini tlah terhapus dari balik awan…
dan sekarang aku tersesat
entah dimana aku…….

tak ku hiraukan mereka
yang salahkan mu karena tak perduli akan ku.
tapi aku selalu saja membelamu.
sebenarnya siapa yang salah?
aku yang salah karena jatuh cinta,
waktu yang salah karena temukan kau dan aku,
kau yang salah karena tak percaya pada rasa ku,
atau tukang ice cream yang selalu lewat depan rumah ku?
hehehe…. apa hubungannya???
huh….berkata apa aku ini…knapa aku jadi merasa aneh.

semua ini membuat aku tak mengerti…
otak ku sudah pas-pasan….
malah tambah terlihat bodoh akibat mencintai kamu.
tapi otak ini lah yang membantuku tuk mengingat wajahmu…
otak yang pas-pasan ini juga membantuku tuk mimpikanmu.

sadarkah bila kau kan rindukan aku ketika aku tak lagi ada?
semua yang ku lakukan padamu itu akan membuatmu mengingatku.
houuuh,,,seandainya bisa aku berpura-pura tuk tak perduli padamu,,
menutup mata ketika kau menangis,
memalingkan muka ketika kau tersenyum padaku,
pasti akan lebih singkat waktuku tuk menjauh.

tapi tak apa..
ini adalah cerita ku ketika cintai kamu..
selama kau masih jadi temen ku,
dan selama bayang mu tetap bermain di pelupuk mataku,
maka selama itu, aku akan sayangi kamu.

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label