Cari Blog Ini

Selasa, 22 Juli 2008

SeMua aDAlah "keSalahan" keCuaLi meNCintaiMu

ketika ku bisu………
mata ku pun menjadi buta.
ketika hariku teriris oleh cinta sepertimu,
maka kehidupan ku pun terhenti karena tersesat jalan ku.
tak baik memang ketika ku benahi hati,
karena ada yang hilang dan berakhir tuk ku nikmati.

namun demi cinta,
matipun sungguh aku rela…
bila ku memang tak mesti tercipta tuk menjagamu.

ku yakin kau bahagia,
ketika temukan jasad ku merengkuh di balik guratan tanah.
tidakkah kau terpkir,,
akan sedingin apa nanti,
akan sesepi apa nanti,
akan segelap apa nanti,
atau akan sesakit apa hati ini menahan rindu bila tak kan lagi bertemu..!!!

kau boleh tersenyum, tertawa,
menilai cinta dan kebodohan ku…

ku tak bisa mengerti dirimu
memandang dan perhatikan mu,
dari sini…….
apa artinya semua itu?
sedang yang ku tau tak pernah bisa bahagiakan mu.

cinta..ku cinta
dia yang tak pernah menghargai aku.
cinta..ku sayang
dia yang tak pernah menganggapku …

oh..angin……….
bawa aku pergi.
pergi jauh…….sangat jauh……..
agar dia tak merasa sakit lagi ketika melihat wajahku ini.

mungkin salah ketika aku tercipta..
mungkin salah ketika aku ditempatkan…
semua yang pernah terjadi dihidupku pun kesalahan..
keCuali mencintaimu…..namun kau tak pernah sadari itu…..
cintaku………!!!!

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label