Cari Blog Ini

Rabu, 14 Mei 2008

Teman BiaSa

kalau saja aku bisa mengatakan padamu
tentang mengapa ku bisa mencintaimu,
mungkin aku tak kan bisa menentang parasaanmu
yang selalu menafsirkan segala rasa
hanya teman biasa...untukku.
kau tak biasa bagiku,
kau kekasih yang paling sempurna
yang pernah ku tunjuk untuk menemaniku.
Aku mengikat cinta ini sejak ku mengenalmu.
Ku mengikatnya dengan erat
Karena aku hanya tak mau seorangpun tau,
Betapa kejam cinta tlah menusukku.
Betapa perih cinta itu menunjuk diriku untuk disakiti olehmu.
Aku tau , aku tak pernah lebih baik dari dirinya,
Tapi dia tak juga lebih baik dariku untuk mencintamu.
Kenapa aku bisa amat bodoh
Karena mencintaimu selama ini ...
Kenapa aku bisa menaruh semua cinta itu hanya untukmu
Sedangkan aku hanya bisa melihatmu tersenyum dengannya.
Kau pun tak pernah perduli padaku...
Kau pun tak pernah berharap ku bisa bahagia bersama cinta lain sepertimu.

Apa pernah, untuk sekali saja kau merasakan risau ini ?
Apa pernah untuk semalam saja kau merindukan diriku ?
Aku pun tau, aku tak pernah berarti bagimu...
Mengapa aku selalu saja bisa memaksa hatiku untuk memahamimu ?
Sedang kau tak menganggapku berharga...
Sedang kau tak pernah mengenalku lebih dari sekedar teman biasa.

Jangan pernah sekalipun memintaku untuk menemanimu,
Jangan pernah kau memahamiku
Jangan pernah kau buatku bahagia,
Sekalipun jangan pernah lagi...
Walau hanya sebagai sahabatmu
Karena aku sudah tak ingin mencintaimu...
Karena aku hanya akan menganggapmu sebagai teman biasa...
Seperti yang kau rasakan padaku.

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label