Cari Blog Ini

Rabu, 14 Mei 2008

TAnpa KEpAstiAn

Mengapa tak kau beri ku waktu
Sejak kau pergi bersamanya
Kau memulai cerita ini,
Tapi mengapa tak kau akhiri saja ?

Lebih baik kau ucap kata itu
Meski sakit akan terasa dihatiku.
Tapi kan lebih baik ku rasa,
Dari pada kau tinggalkan aku tanpa kepastian seperti ini.

Kau buat aku menunggu
Tanpa tau apakah kau akan kembali.
Kau buat ku kehilangan rasa
Yang mungkin pernah ku miliki.
Ku tak tau lagi ...
Harus artikan semua ini dengan apa.
Kau tlah basahi hatiku
Dengan setengah air mata.
Kau menyakiti aku berulang kali,
Tapi kenapa aku selalu percaya
Bila suatu saat kau kan berubah.
Meski ku tau itu tak mungkin.

Pergilah dengan cintamu itu,
Ku harap tak terlambat ku katakan ini padamu
Karena kini aku baru bisa berdiri
Setelah sekian lama ku terbaring
Menangisi pergimu.

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label