Cari Blog Ini

Rabu, 14 Mei 2008

Bintang2 MALam

Karena dia tak datang
Karena itu aku masih disini
Membiarkan diri bertemankan bintang-bintang malam
Tak sengaja ku tipu diri dengan sesosok cinta tak bernyawa
Tanyakan iringan musik yang menderu
Mengilhami jasad para malaikat yang terbaring

Merengkuh bersembunyi
Hadapi ritih dari hati yang menggema
Pilu rasanya ingat akan kau tak disini
Tinggalkan aku dengan kebisuan para bintang

Bintang-bintang malam menjelmakan dirimu
Meski tak sama
Namun hilang sepiku
Disana ku ajak kau bercerita
Tentang kerinduanku selama ini

Bintang –bintang malam
Dekaplah aku ini
Selimutilah aku dengan cinta yang tak pernah aku miliki
Seperti dia

Meski pun disaat ku tak pernah ada
Ku ingin dia selalu menemaniku bercerita
Ceritaku tentangmu
Bintang-bintang malam

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label