Cari Blog Ini

Jumat, 06 Juni 2008

aku cinta...aku cinta kamu

asalkan ada dirimu disisiku saat ini,
akan ku sadari penghianatanku atas pengakuan cinta
yang teramat jauh dari setia,
karena cinta yang ku abadikan kini bukanlah rahasia,
melainkan tuk ku miliki selamanya.

menghitung hari dimana ku dapati hatimu,
membuatku merasa tlah lama jalani..
meski mungkin tak tau kan samapi kapan,
ku hanya berusaha tuk jadi yang terbaik
meski tak mungkin.

aku adalah cerita singkat saat cinta datang
tapi jangan biarkan aku menjadi cinta yang pergi
dan merubah pandangan ku tentang ketulusan cinta.

jaga aku,,
jangan biarkan yang kurasa menjadi ada.
jangan buatku tak perduli pada berisiknya jeritan hati,
akan kebimbangan atau kata gundah dihariku yang sepi.

sesaat saja kau tak ada, itu tlah lukai aku,
tapi harus apa?
malaikat saja tak kan bisa selamanya disampingku...
tapi salahkah jika ku memotong urat nadi
dan berKata,,
"aku cinta.....aku cinta kamu"

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label