Cari Blog Ini

Senin, 31 Agustus 2009

hanya sekedar ingin menulis "cintaku"

memang tak terlalu cintaku dihatimu,
mungkin hanya kau anggap biasa.
tak seperti aku,
yang tau tentang artinya asa ini,
kadang tak mampu tepiskan kenyataan bila ku cinta.

ternyata hanya aku
yang menggerutu sebab kehilangan,
mungkin kau terbiasa acuhkan semua itu dengan caramu.

tak apa bagiku,
tak sedikit yang ku mengerti dari semua ini,
kadang ingin buat kau berhenti bicara,
dengerkan aku saja..
tapi kau lebih mengerti semua ini,
tanpa melihat sesuatu yang tertutup di hadapanmu.

hahaha...aku terPHK
dari cinta yang semestinya bisa lahirkan semangatku..
terbuang begithu saja,
hampir tak terasa,
tapi tetap ku akui.... cintaku atas sekecil apapun cinta yang kau punya.

sekalinya aku mencinta,
itu artinya untukmu...cuma kamu..
tapi sekalinya terputus...
itu adalah akhir dari perasan ku padamu.

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label