Cari Blog Ini

Sabtu, 14 Juni 2008

taK SaTU pun yaNG kau TAU

seBenaRnya MAlam
aDAlah waKtu yang paLing ku inGIn.
aKu biSA menangis biLa terLuka,
aku Bisa meNGhapus kePEnatan
ataS sEmua pERih yaNg terJAdi seBElumnya...

tapi eNtah mengaPa,,
aku eNggan meNunggu Malam daTAng.
kaREna PErcuMa,,
keRInduANku taK kan GEraKan haTi seseOrang yaNg ku ciNta

huh...
ini HAri teRbuRUk untUk ku.
HAri diMAna taK ku deNgar buRUng beRkicaU..
HAri diMAna aKu taK biSA meRAsa..

Tlah maTi HAtiku,
suNGguh taK taU baGAimana tuK ku HApus geLisaHku
aPA Kau taU bagaiMana caRA tuK meNjaga Ku?

BiLa taK biSA,
lepaskan saja aku,
lalu hapus semuanya dari hidupmu.

mumpung belum terlalu lama,
sebelum terlanjur ku kenali dirimu itu,
sebelum terlalu dalam diriku cintaimu,
agar tak terlalu sakit
bila harus terbenam rindu,
sedang tak satupun yang kau tau tentang aku....
dan diriku..

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label