Cari Blog Ini

Senin, 23 Juni 2008

aKu ingin CINTA

sementara mereka bahagia dengan cintaku,,
aku malah terkubur disini.
hanya satu yang ku ingini dari mereka,,,
hanya CINTA.

aku memang pecundang
yang tak bisa setia,,
tapi aku tulus.

aku mungkin bukan orang
yang pantas dicintai,
tapi aku bukanlah orang
yang bisa menyakiti begitu saja..
aku hanya takut menyakiti bila ku acuhkan cintamu.
dan diakhir masa,,
tetap hanya aku dan cintaku yang tertinggal.
sebab tak satu pun cinta
yang ku ingini ada di hadapan ku

1 komentar:

Hawa Capricorns mengatakan...

aku ingin cinta .
bukan cinta laura kn k' .
hahahakz .
canda .
keren euy puisi.na .

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label