Cari Blog Ini

Kamis, 22 Mei 2008

karena CINTA

aku memang lemah...
aku memang tak mampu berfikir...
aku memang tak berharga...
karena CINTA

taukah diri wahai mr.cupid ku???
ketika ku baca puisi mu yang tersirat dalam benak,
tersapu perasaan ku entah kemana..

aku tak memilikimu sepertinya
aku tak bisa mencintaimu sepertinya
aku tak mampu bahagiakanmu sepertinya
aku tak kan bisa menemanimu sepertinya
aku hanya benalu dihidupmu.

pernah mendengar kau memanggilku pun itu sudah menjadi kebahgiaanku
tapi kesakitan ku selalu lebih dulu datang dari pada kebagaiaan.

andai saja kau tau mengapa ku lemah...
tapi untuk apa...???
tak kan mengerti dirimu itu.
aku pernah ingin membencimu.
pernah mendendam.
pernah ingin melukai karena pernah tersiakan cintaku.

tapi cinta itu tak pernah berpihak padaku,
ia selalu sadarkan ku betapa ingin ku milikimu.
namun masih saja,
mungkin akan selamanya.

dengarlah puisi terindahku...
aku tak butuh pengakuan atas tempatku dihatimu,
sebelum benar-benar kau pahami arti diriku.

mungkin,,,
hanya bila ku menghilang, kau baru akan paham.
mungkin,,
hanya bila ku tak lagi ada, kau baru butuhkanku.

apa mesti ku hancurkan jemari ini agar tak menulis untukmu?
apa mesti ku butakan mata hati ini agar tak rasakan cinta lagi?
apa mesti ku benturkan kepala ini agar bisa lupakanmu?
apa mesti ku bekukan otak ku ini................
agar tak sekalipun lagi ia berani merindukanmu?
sebelum kau tau.............sebelum kau sadari siapa diriku.
sebelum kau mengenali cintaku.
sebelum kepekatan tak izinkan ku kembali,
meski hanya tuk merasakan apa yang pernah ku beri untuk cintamu.

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label