Cari Blog Ini

Selasa, 22 April 2008

30 SEpteMBer 2007

seJak itu aku tau,
kau tak akan pernah mengizinkanku untuk menemanimu.
sekalipun kau rasakan sepi,,,sepi....
aku tak kan bisa tinggalkanmu.
tapi aku pun tak bisa memaksamu untuk mencintaiku.

seJak saat itu pula,
perih tlah menjadi bagian hiDupku.
mungkin dia pun tlah menggantikan tempatmu ,seLamanya...

mungkin hanya kaRena cinta...
aku rela terluka untukmu
asal kau dapati kebahagiaan lebih dari apa yang bisa ku beri.

tapi yakinlah cinta,
kau tercipta untukku.
meski aku tak mampu membawamu pergi dari dirinya.

aku hanya bisa tersenyum untukmu,
karena hanya itu yang bisa ku beri.
aku hanya bisa pergi dan dapati dirimu bersamanya.

selamat tinggal cinta...
aku tlah dapatkan penggantimu.
perih dan kekosongan jiwaku,
mungkin itu yang pantas menemaniku
disepanjang sisa umurku itu.

Tidak ada komentar:

Salam Kenal

Kata hati tak pernah bohong... apa yg terasa pasti akan menjadi pelengkap hidupmu.. kuceritakan sebagian kisah-kisahku..
Semoga gag jemuh ya bacanya.. ^^

Label